SEORANG wanita yang baik hati bergegas membantu kurirnya setelah ban kurirnya kempes saat mengantarkan makanan, membantunya kembali ke jalan sambil mengambil makanannya.
Millie Scriven sedang menikmati malam bersama teman-temannya minggu lalu di Maidstone, Kent dan memutuskan untuk tidak memasak dan memilih memesan Nando's.
Gadis-gadis itu telah dengan sabar menunggu makanan mereka tetapi segera menyadari bahwa aplikasi tersebut mengatakan bahwa makanan tersebut telah berjarak delapan menit selama 40 menit – karena pengantar mereka mengalami tusukan.
Video menunjukkan Millie duduk di sofa di rumah sambil memanggil nomor kurir pengiriman untuk mencoba mencari tahu beberapa informasi tentang apa yang terjadi.
Dia berkata: “Hai Soffala, kami sudah menunggu sebentar untuk Nando's kami, kami hanya ingin tahu berapa lama lagi?”
Millie segera terkejut dan pergi dengan mulut terbuka setelah pria yang menjawab telepon menjawab: “Jadi sebenarnya saya bukan supir pengiriman Anda, saya punya pria yang mengantarkannya.
“Dia tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik, tapi ban sepedanya kempes dan dia berusaha mendapatkan dukungan tapi mereka tidak menjawab.”
Terlepas dari berita malang tersebut, Millie tidak berkecil hati dan bertanya apakah dia bisa datang untuk mengambil makanan dari Soffala, sambil bertanya: “Apakah dia sudah mendapatkan makanan kita, haruskah saya pergi menemuinya? Saya kelaparan.”
Penerjemah anonim mengonfirmasi bahwa Millie bisa datang untuk mengambil makanan jika dia mau dan mengatur untuk menemuinya di stasiun Maidstone East.
Dengan meriah, Millie melontarkan seruan kepada teman-temannya, “Ayo, teman-teman, kita akan jalan-jalan.”
Kelompok tersebut selanjutnya ditampilkan di dalam mobil Millie yang sedang mengemudi menuju stasiun Maidstone East ketika temannya menunjuk dan berseru: “Saya melihatnya, di sana dengan ransel terpasang.”
Millie menurunkan kaca jendelanya dan bertanya: “Soffala, dengan Nando, apa yang terjadi dengan banmu?”
Hebatnya, selain mengumpulkan makanannya, Millie juga menawarkan kurirnya penggunaan pompa listrik yang membantu meledakkan bannya kembali dan membawanya ke jalan.
Klip itu berakhir ketika orang Samaria yang baik hati yang menerima panggilan telepon membantu kurir agar bannya dapat digunakan kembali.
Millie membagikan klip yang mengharukan tersebut ke media sosial minggu lalu (10 Maret) dengan judul: “Ketika pengemudi Deliveroo Anda mengalami ban kempes, hanya ingin Nando's yang damai – teriakkan kepada teman-teman [for real].”
Postingannya mendapat lebih dari 220.000 suka dengan ribuan komentar dari pengguna media sosial yang tersentuh atas kebaikannya.
Seseorang berkata: “Mereka berhak mendapatkan kartu hadiah Nando untuk ini.”
Yang lain menambahkan: “Ayo gadis-gadis, kita akan melakukan perjalanan darat – kata-kata paling baik dan paling riang yang diucapkan, reaksi kelas.”
Yang ketiga menjawab: “Saya sendiri sebagai supir, terima kasih sudah berbaik hati, hal seperti ini mau bagaimana lagi, saya menggunakan mobil saya dan [this] bisa terjadi pada kita semua.”
Nando juga mengomentari postingan tersebut, secara misterius berkata: “Periksa DM Anda.”