Merek menarik 450.000 pembeli baru dibandingkan tahun lalu di tengah perluasan pangsa pasar
Produsen es krim milik KELUARGA telah mengumumkan angka pertumbuhan luar biasa di seluruh operasinya di Inggris, yang menantang kondisi pasar dan cuaca yang menantang.
Bisnis generasi keempat, Mackie's dari Skotlandia, telah melaporkan selama periode 52 minggu sebelumnya bahwa pangsa pasarnya telah meningkat sebesar 22% (Kantar Worldpanel, volume share of market, 52 w/e October 24) setelah mendapatkan distribusi yang lebih besar di pengecer dan meningkatkan pemasarannya.
Peningkatan distribusi nasional yang terlihat oleh perusahaan di Morrisons, Tesco, Sainsbury's dan Co-op, dikombinasikan dengan dorongan pemasaran yang kuat dan tepat sasaran, telah menarik 450.000 pembeli baru terhadap merek tersebut dibandingkan tahun sebelumnya.
Angka-angka ini berarti bahwa Mackie's telah dibeli oleh 7,9% rumah tangga di Inggris selama setahun terakhir, sebuah rekor tertinggi untuk bisnis ini – dan tertinggi kelima dari semua perusahaan es krim di Inggris.
Will Dixon, Kepala Penjualan di Mackie's, mengatakan: “Fokus strategis kami dalam memperluas kehadiran kami di selatan perbatasan membuahkan hasil yang mengesankan meskipun musim panas relatif basah dan dingin.
“Menjelang musim dingin, saya dengan senang hati melaporkan listing baru selanjutnya. Morrisons baru saja menambahkan dua liter es krim Tradisional Mackie dan varian Honeycomb kami yang populer ke 314 toko tambahan di seluruh negeri, sehingga meningkatkan distribusi Morrisons kami secara keseluruhan sebesar 18%.
“Demikian pula, Sainsbury's baru-baru ini meluncurkan satu liter Tradisional ke banyak toko Sainsbury's Lokal yang lebih kecil, membawa kami ke hampir 1000 toko Sainsbury's di Inggris; memastikan es krim kami lebih mudah diakses oleh konsumen di wilayah selatan perbatasan.
“Kami sangat senang melihat lebih banyak variasi rasa yang tersedia di Inggris membantu menarik konsumen baru ke merek ini, sekaligus memberikan efek halo dan meningkatkan tingkat penjualan rasa Tradisional terlaris kami.”
Filosofi Mackie 'sky to scoop', yang melihat semua proses produksi dikelola di lokasi pertaniannya, telah dilengkapi dengan investasi besar dalam keberlanjutan, termasuk jutaan pound dalam infrastruktur energi terbarukan yang terdiri dari turbin angin, pabrik biomassa, dan pembangkit listrik tenaga angin 10- hektar peternakan surya.
Will menambahkan: “Meskipun ini merupakan berita yang sangat positif, kami perlu tetap menyadari perubahan kondisi pasar dan tetap waspada terhadap kenaikan harga bahan mentah yang terus meningkat.
“Kami tetap berdedikasi untuk menjadi salah satu merek es krim premium paling kompetitif di Inggris, menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bagi konsumen kami.”
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Mackie's of Scotland, silakan kunjungi: www.mackies.co.uk